Sabtu, 15 Juni 2013

[ Galatama ] Telaga Mulya Cibinong

Telaga mulya cibinong



Tempat pemancingan galatama yang satu ini lumayan santer namanya, karena kata caddy disitu tempat ini dulunya pemancingan terbaik se asia tenggara tapi yah siapa yang tau deh. 

Nah sekarang gw pengen ngulas aja pemancingan ini karena berhubungan gw sering kesini dan rumah gw jg dekat sini hehe. Pemancingan ini terletak di daerah cikaret, cibinong tepatnya dekat rumah sakit cibinong.  

Untuk fasilitas lumayan deh Tempatnya enak adem, parkiran mobil dan motor luas dan aman, untuk penjual umpan essen yang siap pakai pun ada didalam tempat pemancingan dan ada dua juga di depan gerbang pemancingan so banyak pilihan buat ramuan. 

Soal harga 
Di pemancingan Telaga Mulya ini ada 3 kolam, pertama Kolam Ikan Mas, kedua Kolam Ikan Patin yang baru-baru ini dibuka lagi, dan terkahir Kolam Khusus Executive <- yang ini ga jelas masih ada peminatnya ga, karena untuk tiket aja minimal Rp 5.000.000 dan harus dicariin lawannya dulu tapi ikan terkecilnya 5 kg . Nah di kolam ikan mas biasanya ikan mas yang kita dapetin berat minimalnya 3kg sampai 11,5 kg dan untuk jumlah lapak ada 70 dan juga tempatnya lumayan panjang dan lebar jadi ga terlalu mepet-mepet kalau lempar , penimbangan ada dua di lapak kecil ada satu dan dilapak besar ada satu juga. 

Pemancingan ini menurut gw salah satu pemancingan yang ramai soalnya pas gw dateng seengganya selalu ada 40 pemancing di hari biasa dan 50an di hari libur soalnya ini pemancingan punya ikan yang kelaparan dan bikin kita nagih mulu walau ga dapet juara haha.

Untuk list kategori juara disini biasanya : 

1. Juara induk 1
2. Juara induk 2
3. Juara Induk 3
4. Juara induk merah
5. Juara total
6. Point 5kg terbanyak kembali tiket

Nah karena probility kemenangannya lumayan banyak dan ikannya selalu lempar ngacir sental makanya jadi banyak para pemancing kesini. 

Harga tiket

Tiket : Rp 100.000
C hitam : Rp 50.000
C merah : Rp 50.000
Untuk kategori C ga wajib kok.

Selasa dan jumat biasanya ada paket dan biasanya tiket polosnya bisa Rp 150.000 - Rp 200.000 untuk C sama aja mungkin ada tambahan SS. 
Sabtu dan minggu juga tiket Rp 150.000 

Untuk hari senin bisa libur atau dipakai lomba yang biasanya tiket + c nya berkisar Rp 2.000.000

Nilai plus Pemancingan Galatama Telaga Mulya : 

- Parkiran Luas dan Aman
-Jumlah Lapak yang cukup banyak
-Hadiah Yang banyak 
-Terdapat kolam lainnya
-Ada musholla dan kantin
-Terdapat banyak pilihan pedagang umpan

Nilai Minus :

-Kamar Mandi hanya terdapat dilapak besar
-Menu makanan kantin kurang banyak
-Tidak terdapat tempat hiburan atau menunggu untuk keluarga

Untuk nilai maka saya berikan angka 
4 dari 5 .

Sekian dan Terima Kasih.


2 komentar: